Selasa, 16 Maret 2010

CREDO PARA MAESTRO

CREDO PARA MAESTRO

Saya tidak akan menyerah,
Sepanjang saya yakin bahwa cita-cita dan tujuan saya benar

Saya yakin bahwa segala sesuatu bekerja sama membantu saya,
Dalam rangka mencapai tujuan-tujuan saya

Saya tidak gentar menghadapi tantangan sesulit apapun juga
Tantangan dan kesulitan tidak mampu mematahkan saya,
Bahkan pada akhirnya akan menguatkan saya

Saya bukan makhluk sempurna, karena itu saya akan terus berjuang keras untuk mengatasi semua kelemahan saya
Jika saya gagal, saya akan berjuang keras,
Untuk mampu tegak kembali dan mengatasinya

Bagi saya, tidak penting berapa kali gagal,
Tetapi berapa kali bisa bangkit
Saya akan mencoba, mencoba lagi, dan terus mencoba lagi
Sampai apa yang saya inginkan akhirnya tercapai

Saya akan selalu ingat bahwa semua orang sukses adalah
orang yang sudah berhasil mengalahkan
tantangannya masing-masing
Saya tidak akan menyerah pada ketakutan
Tidak peduli berapa besar ketakutan itu

Saya akan terus berani, karena saya tahu bahwa
Keberuntungan selalu berpihak kepada para pemberani
Tidak ada kata mustahil dalam kamus saya,
semua mungkin tercapai,
Asal saya mau mencoba, asal saya terus mempertahankan keyakinan saya,
Dan menjaga api harapan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar